ArtikelfeaturedUlasan

Excited: Pengalaman Pertama Berbelanja di Tinkerlust

Hai teman pembaca. Kali ini aku ingin membagikan pengalamanku seputar berbelanja di Tinkerlust. Sebelumnya aku mau kasih informasi dulu nih apa sih Tinkerlust itu. Bagi kamu yang hobi berberlanja terutama barang preloved branded, tentu sudah mengenal platform yang satu ini. Nah bagi kamu yang belum tahu, yuk kenalin Tinkerlust.

Jadi, Tinkerlust adalah sebuah platform belanja online yang menyediakan barang prelovedbranded. Paling gokil lagi karena preloved dari tangan para artis, infulencer, serta orang terkenal seperti public figur. Wah, kebayang nggak sih kamu memiliki barang yang langsung dari koleksi idolamu?
Yap, Tinkerlust memang lebih terfokus kepada fashion item wanita seperti: baju, celana, dress, syal, topi, sepatu, dan tas. Namun nggak hanya itu lho! Ada juga makeup. Yap, sebab yang memasarkan produk prelovednyajuga para beauty blogger maupun vlogger. Kebayang nggak sih serunya?
Ya aku antusias banget nih! Yuk ikutin tata cara aku berbelanja di platform kece ini!

Foto Dok. Pribadi



1.      STEP PERTAMA
Gampang banget, seperti layaknya toko online, kamu akan diarahkan untuk membuat akun, kamu bisa log in dengan email maupun akun facebook. Secepat kilat, jadi deh akunmu!





2.      STEP KEDUA
Setelah membuat akun, kali ini aku membuat akun melalui email pribadiku karena pemberitahuan update soal diskon akan langsung masuk ke email yang aku daftarkan: Asyik! Ya, aku pun mulai berseluncur di halaman-halaman para artis. Kamu akan dihadapkan pada halaman pertama yang mengarah pada nama artis maupun public figur yang barangnya ingin kamu incar. Nah, di sini lengkap banget, beauty infulencer yang selalu aku tonton updatenya di youtube juga memasarkan makeup preloved nya di sini. Selain itu, detail produknya lengkap banget. Dimulai dari vendor: (milik siapa), brand, kondisi barang, dan bahkan dicantumkan catatan jika barang terjadi masalah barang sekecil apapun. Gila, ini takjub banget sih. Keseluruhan detailuntuk platform preloved berkelas semacam ini juara.

3.      STEP KETIGA
Ya, setelah lama memilih, berselancar pada barang-barang vendor dan melirik brand yang dijual. Aku pun jatuh hati pada outer brand pull and bear. Ekspektasi aku tinggi banget dengan barang ini. Aku suka banget karena gambarnya pun detail. Terdapat banyak slide yang bisa kita perhatikan satu persatu.

4.      STEP KEEMPAT
Setelah selesai memilih aku pun lanjut pada proses pembayaran ongkos kirim. Kali ini aku bekerja sama dan dipercaya untuk review proses belanja oleh Setter Space (Agensi marketing khusus influencer dan buzzer). Setelah berhasil melakukan proses belanja dan barang pun siap dikirim.
5.      STEP KELIMA
Nothing step anymore! Aku langsung pakai ketika barang sampai. Dan ya! barang yang datang seperti layaknya sebuah preloved berkelas, semerbak wewangian baju yang setelah selesai proses laundry dan ada barcodenya juga lho! Packaging rapi, dan benar-benar terjamin kualitasnya. Aku pun nggak menyangka jika itu produk preloved. Like a new guys! Produk asli, dan aku puas banget dengan pelayanannya!

So ya, tunggu apa lagi guys? Kamu mesti cek deh linknya[backlink] dijamin, kamu nggak akan menyesal dan akan puas dengan barang yang kamu beli! Oiya, memiliki produk idola itu rasanya sesuatu banget lho! Kamu bisa merasakan memiliki produk yang sama dengan idolamu.
Yes, sampaikan pengalamanmu berbelanja di Tinkerlust melalui kolom komentar di bawah ya! See you on my next story!

Salam,
Beeoni.  

Show More

Related Articles

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close